Review d'marqies bakery Shop ^^


Heloooo guyssss!

Hari ini mood gue lagi sedikit ga bagus alias bad mood lil bit πŸ™„πŸ™„dan tiba-tiba mendadak pengen makan yang manis biar baikan hehe

Eitsssss! tapi jangan cokelat atau eskrim yah, itu terlalu manis πŸ˜‹ Apalagi ditambah kalo liat gue haha πŸ˜‚πŸ˜‚

oke next cuma pengen cerita dan sedikit review nih, td siang gue mampir ke salah satu toko kue, nama tokonya d'marqies.
Tempatnya oke punya, nyaman dan pilihan kuenya banyak dari mulai roti, biskuit, coklat, sampe kue tart pun berjejer. Yah yah yah gue pusing kan mau pilih yang mana πŸ€”πŸ€”
semuanya keliatan enakkk πŸ€“ Tapi akhirnya gue beli fruitcake. Karna hampir semuanya coklat jd gue pilih fruitcake ajaaaa 🍰 Biar ada seger-seger gimana gituuuuuπŸ˜„

Harga fruitcake ini gue beli yang diameternya 20cm sekitar 200rb. Lumayan sih harganya bikin kantong bolong 😒 Tp at least, cakenya ga bikin tenggorokan kalian bolong kok hehe karna cakenya ini enak, teksturnya juga lembut. Dan satu lagi yg penting buahnya fresh bangetπŸ°πŸ°πŸ€“πŸ€“

Yg gue suka dari toko kue ini adalah cakenya enak, tempatnya yg bagus, nyaman, buat gue untuk ukuran toko kue yg lain, dia itu keliatan lebih soft.
Pelayannya juga ramah, ngelayaninnya cepet, that's perfectπŸ‘ŒπŸ» Bikin betaaaaah pokoknya!😁

Okey, segini dulu cerita gue hari ini. Ngantuk juga by the way πŸ™„πŸ˜…

Thankyou yg udah baca dan main ke blog gue! ❤️ Hihi


Komentar

Postingan Populer